free your my mind

whatever happens, life must go on….

Acara Termehek2 dapat CUPU AWARD dari majalah HAI

jkakakakakaka
THIS IS A REAL AWARD
ini fakta lho bukan becandaan

bagi yg blon tahu silahkan baca majalah HAI edisi 15-21 Desember 2008
ini ajang tahunan yg diadakan majalah HAI buat ngasih award ke semua orang atau acara yg CUPU

terbukti tiap tahun orang2 atau acara yg dinobatkan menjadi tercupu memang benar2 menjadi makin cupu pada akhirnya..ha ha

Ini nih deretan Cupu Award 2008 [engga banget award] versi HAI:

1. Peristiwa sekolah tercupu: Senioritas dan Pelecehan Seksual
2. Isu Sosial Tercupu: Busway
3. Band Tercupu : Caramel (itu tuh yg ngetop berkat lagu soal Geby)
4. Lagu Tercupu: Lagu hantu Geby (satu paket ama caramel juga)
5. Peristiwa olahraga tercupu: PSIR Rembang vs Persibom Bolaang Mongondo (tawuran….)
6. Film tercupu: pocongkkkkkkkkkkkkkkkkk vs Kuntilanak (setujuuuuuuuu!)
7. Acara TV Tercupu: Termehek-mehek
8. Tokoh Tercupu: Roy Suryo (gak komentar ah)
9. Fashion Item tercupu: sandal crocs palsu (sandal bolong-bolong warna-warni mencolok)
10. Peristiwa politik tercupu: protes pascapilkada (au ah gelap)
11. Artis Tercupu: Dewi Persik (ini mah langganan)
12. Iklan tercupu: Reg Primbon (hihi modelnya di gambar itu ada Ki Joko Bodo)

semua juara2 ini dipilih melalui polling dikalangan remaja dan juga di media2 seperti FB dan FS
mantab nih..majalah HAI ternyata lebih obyektif dari pada acara Panasonic Award
majalah HAI termasuk majalah senior yg udah ada sejak gue masih SD

kalo tahun 2007 katanya yg menang band tercupu adalah kangen band, gara2 dikatain begini makanya kangen band langsung berubah 180 derajat penampilan dan musiknya skrg agar gak dikatain cupu lagi

April 7, 2009 - Posted by | other, the lounge | ,

2 Komentar »

  1. hihihi…… termehek mehek emang cupu bangget……..

    Komentar oleh sheeropeto | April 19, 2009

  2. yupz..

    Komentar oleh gembelpermanen | Juni 5, 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: