free your my mind

whatever happens, life must go on….

=( UGM……..=) UPN

pagi – pagi temen – temen udah sms tanyain tentang UM, w seh dah g da filing buat ketrima UM, tapi penasaran juga seh.hehehe

trus, pengen buka web UGM jha, tapi pagi – pagi mana ada warnet yang buka di sekitar SAMALO, ya udah deh pasrah nungguin bapak ama ibu pulang bawa koran…

waktu liat di koran sebenernya udah rada males, dan bener khan filing ku.. sedih juga seh, tapi gapapa lah, mungkin rejeki ku emang ga di Ugm. bukannya ga diterima, tapi bukan yang terbaik buat aku…

dan sekitar jam 8 pagi gitu, q away ke UPN ma adim, bli kerti, memey, tami, arum dan indar.naik TransYogya cing, hahahaha my first time neh…
asik juga.

mpe UPN agak ga yakin juga seh mo ikutan tesnya, tapi adim bikin w penasaran, ikut dah w n ambil Teknik informatika.

waktu tes sih soalnya lumayan sulit (buat w ma adim lho)
w pilih ngawur jha, pake filing tentunya….
waktu liat pengumumannya tenyata w diterima, wih senengnya \(^^)/

makasih ya Allah…

baru tau w gimana rasanya ketrima, walaupun UGM ga tembus, UPN jadi obatnya.
kalo ini yang terbaik buat w, akan w jalanin. tapi w akan terus berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik..

RENCANA TUHAN PASTI INDAH PADA WAKTUNYA…..(thakz kak =) )

April 25, 2009 - Posted by | curhatan.., Djaillaniezme, other | , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: