free your my mind

whatever happens, life must go on….

Memilukan + panas + capek + laper = Sanmor hari ini….

Tanggal 31 Mei 2009, mungkin bakal jadi hari yang bersejarah bagi temen gue “Tyas”. Secara hari dimana seharusnya kita happy – happy buat belanja di lembah UGM, eh malah hp dia ilang, raib, di colong orang!!!! k*mpr*t, sialan!!!!

Jadi, kejadiannya thu ya, waktu kita ( gue, tyas, lia n becti) masuk ke sebuah stand baju gitu. Trus di situ lagi ada ibu –ibu lagi milih baju ama anaknya. Trus tiba – tiba thu anak lari keluar dari stand, nah thu ibu – ibu ngikutin keluar dan nyrnggol temen gue. Nggak di sangka, nggak dipikir, waktu thu ibu nyenggol temen gue, thu ibu – ibu sekalian nyopet!!!! Kurangajar bener thu ibu!!! Parahnya lagi, temen gue ngerasa kecopetan thu pas thu ibu udah kabur. Padahal kita liat sendiri thu ibu pake krudung. Astagfirullah…. Bener – bener nggak nyangka thu ibu – ibu pencopet, pake kerudung pula. Bener – bener melecehkan Islam. Kalo suatu saat ketemu gue ama thu ibu, gue bejek – bejek thu ibu!!!! Emosi gue!!!

Setelah kejadian gue ama becti dan lia berusaha cari thu ibu – ibu, sampe muterin thu lembah. Buset…capek bener gue, gempor kaki gue!! Tapi ini semua demi temen, walaupun hasilnya nihil. Ya udah pada akhirnya lapor polisi deh. Tapi yah….nggak terlalu berharap dah. Orang polisinya aja bilang sulit.
Buat Tyas, sabar ya…. Mungkin hari itu emang hari apes u. hehehehe
Buat semuanya….berhati – hatilah di tempat yang ramai dan jagalah barang – barang anda saat bepergian. selalu waspada. waspadalah, waspadalah!!!!

bagi – bagi foto juga y..
Click024

Mei 31, 2009 - Posted by | curhatan.., education, other, tips | , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

