free your my mind

whatever happens, life must go on….

The power of putih abu – abu = The DjaillanieZme

Lambat waktu kita akan berpisah
Tak akan ada lagi canda tawa dari semua
Lantai kelas dan meja bangku tak akan kita temui lagi di setiap hari
Tak akan ada lagi suasana mengerjakan PR di pagi hari
Putih abu – abu pun hanya kan terpakai tuk beberapa hari lagi
Dan awal kehidupan baru
Awal kehidupan nyata kan kita mulai
Suskses tuk masa depanmu TEMAN
Don’t forget me (^^)
Miss u all

Mungkin puisi itu bisa menggambarkan betapa berhaganya masa SMA (untukku terutama). Masa – masa itu hanya terjadi sekali dalam se umur idup. Buatku masa SMA adalah masa yang paling indah. Di masa ini gue mengerti dan menemukan akan banyak hal,entah itu buruk atau baik. Gue mengerti apa itu arti teman, gue mangerti apa arti sahabat, gue mengerti apa arti pacar (hehehe :p). Di masa SMA juga gue menemukan teman yang mungkin ada beberapa yang crazy, horror, mnyebalkan, bikin dongkol, gondok setengah wafat, migrant, happy. Gue juga menemukan sahabat – sahabat yang WOW, gue suayang banget ama mereka, dan itulah DjaillanieZme tercinta.
always together
Mereka thu bener – bener berarti buat gue, kita melalui banyak hal dan pristiwa bersama, dari sedih, senang, bahagia, sampai jatuh, bangun. Lengkap pokoknya!!!

Sob, walaupun kita tak 1 sekolah lagi tapi kita akan tetap bersama – sama khan???? Gue pasti kangen saat – saat kita kumpul dan bercanda tawa gitu…

Juni 3, 2009 - Posted by | curhatan.., Djaillaniezme, other, photography | , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

