free your my mind

whatever happens, life must go on….

Akhirnya ditrima….makasih ya Allah :)

Tanggal 10 Juni 2009 adalah hari bersejarah bagi gue. Bagi gue, ini hari bener –bener hari keberuntungan gue. Karna hari ini thu pengumuman hasil SM UNY untuk gelombang satu, dan hasilnya gue ditrima di FIK Alhamdulilah….makasih ya Allah…berkat ridhomu juga aku bisa sampai jalan ini. Makasih….

uny

Untuk temen – temen yang ikut serta dalam SM UNY, hasilnya bisa di lihat di sini

Semoga ini yang terbaik buat ku (^^)

Juni 10, 2009 - Posted by | curhatan.., education, other | , , , ,

2 Komentar »

  1. selamat ya…!!

    Komentar oleh Naufal.Com | Juni 10, 2009

  2. makasih …makasih banyak y =D

    Komentar oleh gembelpermanen | Juni 10, 2009


Tinggalkan Balasan

