free your my mind

whatever happens, life must go on….

AKU LULUS…………..LEGA RASANYA……\(^^)/

Sebelumnya sory neh kalo gue posting ini nggak pas hari H, habisnya kemaren habis buat seneng – seneng seh.
Akhirnya hari yang gue tunggu dating juga, tanggal 13 Juni 2009 adalah hari yang bersejarah bagi gue, yaa…mungkin nggak cuma buat gue she.hehehe
Pagi hari udah jedag jedug buat nunggu hasil pengumuman, tapi beberapa saat kemudian pak ketua kelas sms suruh berangkat jam 10 pagi dan ngumpul di masjid. Jam 9.30 gue berangkat ke sekolah. Ternyata udah ada polisi yang nangkring di depan gerbang, takut kita pada tawur kali ya??
nah, pas ngumpul di masjid itu di umumin tentang kelulusan….dag dig dug makin terasa cuy, tapi pas di bacain kalo anak IPA LULUS 100 %, wuih rasanya bener – bener kayak batu panas yang di siram air dingin gitu…mak nyosssss!!!
Tapi untuk yang pertama gue ucapin adalah “ Allhamdulillah…maksih ya Allah…aku percaya engkau memang tidak pernah menyianyiakan usaha hambamu ini “

DSC00712

Any way setelah gue selesai gladi bersih buat acara wisuda besok tanggal 14 Juni 2009, gue ama temen – temen cabut kepantai, tidak lupa di barengin dengan corat –coret, biasalah tradisi anak masa kini. Wkwkwkwkwkwkwk

DSC00713

DSC00718

DSC00728

Juni 16, 2009 - Posted by | curhatan.., Djaillaniezme, education, JOKES, other, photography | , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

